Berbagai Target Bisnis Menjadi Supplier Daging Iris

Entrepreneur
November 27, 2019 admin 0 Comments

Meat Slicer merupakan mesin pemotong daging yang banyak digunakan oleh restoran atau usaha kuliner lainnya. Namun, selain untuk restoran, anda yang ada di rumah jika memiliki meat slicer ini bisa menjadi peluang bisnis yaitu supplier daging iris, berikut target penjualannya:

  1. Konsumen Perorangan

Bagi anda yang memiliki mesin meat slicer dan ingin berbisnis, anda bisa mencoba menawarkan hasil daging iris ini ke anak keluarga atau tetangga yang ada di sekitar rumah. Selain itu, anda juga bisa bekerja sama dengan penjual sayur – sayuran dan menitipkan daging iris untuk dijual. Namun sebelum menitipkan, pastikan mereka memiliki tempat penyimpanan yang baik agar daging iris dapat bertahan lebih lama.

Pastikan juga anda mengemas daging iris dengan baik. Untuk kebutuhan rumahan, biasanya daging iris ini memiliki ukuran 250 gram.

  1. Bisnis Katering

Selain itu, jika keuntungan yang anda dapatkan sudah membesar, anda bisa mencoba untuk memperbesar keuntungan dengan menawarkan daging iris tersebut kepada pebisnis catering. Sudah pasti di sekitar rumah atau daerah anda ada seseorang yang mengelola bisnis katering. Buat daftar clustering tersebut dan buat surat penawaran bagi mereka. Pastikan anda juga menyiapkan ketentuan yang menarik perhatian pebisnis catering sehingga mereka mau bermitra dengan anda.

  1. Pemilik Warung, Café atau Restoran

Warung makan, café dan restoran merupakan sasaran empuk untuk target penjualan daging iris selain catering. Saat ini, sudah ada banyak sekali tempat nongkrong seperti café atau tempat makan yang menjual aneka hidangan seperti sup daging atau suki – suki juga berbagai olahan steak di pinggir jalan.

Anda bisa membuat paket biaya yang menarik, dan ini bisa menambah profit anda dengan menawarkan jasa pemotongan daging atau pengirisan selain menyediakan daging iris, sehingga anda bisa bermitra dengan banyak tempat secara berkelanjutan.

Meskipun memiliki banyak target pasar, namun tentu saja anda sebagai supplier harus meningkatkan dan menjaga kepercayaan konsumen. Selalu jaga kualitas daging dan simpan dengan baik, kalau bisa berikan konsumen pelayanan yang terbaik agar konsumen merasa puas

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *